Rabu, 17 Desember 2008

Pengantar "Toesoek Djaroemku"

Akupunktur atau tusuk jarum bukanlah hal baru di negeri kita. Namun baru belakangan ini dikenal luas masyarakat, setelah mengetahui manfaatnya yang mujarab terutama dalam perawatan kecantikan wajah dan slimming.

Melalui blog "TOESOEK DJAROEMKU" ini saya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang Akupunktur dan pengobatan Cina tradisional lainnya kepada semua orang yang membutuhkannya. Mengingat manfaat akupunktur yang luar biasa dalam mengatasi persoalan kesehatan masyarakat secara alamiah, tanpa efek samping, relatif murah dan mudah dipelajari.

Berdasarkan pemahaman dan pengalaman berkecimpung dalam pengobatan dan pendidikan akupunktur, saya berkeyakinan akupunktur bisa menjadi pengobatan komplemen yang menyertai pengobatan kedokteran konvensional dalam mengatasi persoalan kesehatan masyarakat di negeri Indonesia yang kita cintai ini.

Dalam konteks inilah blog ini dibuat untuk menyebar luaskan informasi mengenai seluk beluk pengobatan akupunktur dalam bahasa Indonesia yang memang masih minim dan terbatas.

1 komentar:

  1. Boleh juga sosialisasinya nih, semoga bermanfaat dan menjadi amal jariah.

    BalasHapus